tentang kami

Shabrina Handmade Crochet adalah usaha di bidang kerajinan tangan rajut yang saya rintis dan memulai produksi pada akhir tahun 2010. Ide untuk memulai usaha ini berawal dari keinginan saya bekerja di rumah setelah menikah, produktif dari rumah. Saya memang menyukai kerajinan tangan seperti sulam, kristik, dan rajut. Pada akhirnya kerajinan tangan rajutlah yang saya pilih sebagai usaha.

Visi:
Trendsetter rajutan tangan yang cantik dan unik

Misi:
– Menyediakan produk-produk rajutan buatan tangan
– Meningkatkan keterampilan para wanita melalui kursus merajut
– Bekerja sama dengan pengusaha-pengusaha di bidang yang terkait dengan kerajinan tangan rajut untuk saling mengembangkan potensi usahanya

Shabrina Handmade Crochet menawarkan produk-produk rajutan yang 100% dibuat dengan tangan, sederhana, cantik dan unik. Kami juga menerima pemesanan produk-produk rajutan, dimana pemesan bisa memesan bahan, ukuran, warna dan model yang diinginkan.

Pada awalnya, produksi saya lakukan sendiri. Namun seiring dengan permintaan produk yang semakin banyak, saya memutuskan untuk bekerja sama dengan beberapa pengrajin rajut di Kabupaten Malang. Sampai saat ini sudah ada 6 orang pengrajin rajut yang turut membantu proses produksi Shabrina Handmade Crochet. Semua pengrajin rajut tersebut adalah ibu-ibu rumah tangga kreatif yang sepemikiran dengan saya bahwa ibu rumah tangga juga bisa menghasilkan karya-karya cantik dan bernilai tinggi yang bermanfaat untuk orang lain. Kami juga terbuka untuk tawaran-tawaran kerja sama yang berkaitan dengan kerajinan tangan rajut.

1520685_733655996645947_511740860_nBesar harapan saya untuk bisa terus mengembangkan usaha ini. Saat ini pusat produksi Shabrina Handmade Crochet berlokasi di Palabuhanratu, Sukabumi dan Kabupaten Malang. Dan produk-produk kami sudah menjangkau pulau Sumatera dan Kalimantan.

Saat ini saya sedang merencanakan untuk membuka kursus merajut di Palabuhanratu, Sukabumi. Semoga bisa segera terealisasi.

Salam Hangat,

Marsa Shabrina
Founder Shabrina Handmade Crochet

 

 

Advertisements

2 thoughts on “tentang kami

  1. Hi Marsa,

    With some delay, I wanted to thank you for following my blog.

    It was about a month ago now. You were the first person to start following and that was very encouraging indeed.

    Yours,
    Helena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s